tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 13, 2015

Model hot Vitalia Sesha ditangkap di hotel karena narkoba


Poker Jingga - Model cantik yang kerap terjerat sensasi Vitalia Sesha kembali menjadi sorotan kali ini karena ditangkap saat pesta narkoba. Penangkapan tersebut terjadi di Hotel Mercure, Jakarta ketika dilakukan penggerebekan pada Senin (13/07) malam.
"Benar, ditangkap Polsek Pademangan di Hotel Mercure," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (14/7).
Pasca penangkapan, urine Vitalia Sesha dikabarkan positif mengandung ekstasi. Saat digerebek aparat Polsek Pademangan, model yang kerap berpose hot ini bersama enam orang rekannya
"Sama dia jadi tujuh," ucapnya singkat.
Kabar penangkapan ini menambah daftar sensasi yang pernah dibuat oleh Vitalia Sesha. Ibu dari dua orang anak ini sebelumnya pernah menjadi pusat perhatian ketika namanya disebut terlibat dalam pencucian uang yang dilakukan oleh politisi Ahmad Fathanah.
Sesudahnya ketika ada kabar tentang prostitusi selebriti nama Vitalia Sesha sempat mencuat karena mengaku pernah ditawar tinggi untuk menjadi PSK meski kala itu ia mengaku menolak. Selain itu baru-baru ini Vitalia juga mempermasalahkan soal RBT lagunya yang tidak dibayarkan.
.

No comments:

Post a Comment