tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, July 11, 2015

Jepang sukses bikin anggur super, satu bijinya dijual Rp 4,1 juta


Poker Jingga - Petani Jepang berhasil menggegerkan dunia pertanian dunia, setelah satu untai buah anggur jenis super terjual satu juta yen (setara Rp 109 juta) dalam lelang balai pertanian pemerintah pekan lalu. Artinya, satu bulirnya saja berharga Rp 4,1 juta.
Anggur jenis 'Ruby Roman' itu dibudidayakan di Distrik Kanazawa, 300 kilometer dari Ibu Kota Tokyo. Sang petani yang ketiban rezeki itu adalah Masayuki Hirai. Dia mengaku selalu disiplin merawat anggur super itu agar buahnya punya kualitas unggul. Hasilnya memang terbukti. Tiap biji anggurnya punya berat 200 gram, sekilas lebih mirip bola ping-pong.
"Saya berharap kemenangan ini membuat turis tertarik melakukan agrowisata ke Kanagawa sehingga menguntungkan semua petani. Apalagi rute kereta cepat ke sini sudah tersedia," kata Hirai seperti dilaporkan emirates247, Sabtu (11/7).
Anggur yang dibudidayakan Hirai memecahkan rekor nasional lelang. Sebelumnya, buah berwarna ungu itu paling mahal terjual 550 ribu Yen. Dia mengaku diduukung oleh kepala desanya untuk ikut lelang tersebut.
Bukan kali ini saja buah-buahan yang sekilas biasa saja, sanggup terjual dengan harga fantastis di Negeri Matahari Terbit. Awal tahun ini, melon jenis Yubari terjual 1,5 juta Yen (setara Rp 162 juta) di Kota Hokkaido.
Konsumen kelas atas di Jepang membeli buah tidak sekadar untuk dikonsumsi. Sebagian orang kaya itu menjadikan buah kualitas sebagai hadiah untuk kolega, sesama pejabat, atau sekadar menaikkan gengsi. Ini pemicu pasar buah Jepang punya harga lelang fantastis. Bahkan kesemek pun, pernah memecahkan rekor terjual 2.000 yen per buah beberapa tahun lalu.

No comments:

Post a Comment