tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, July 16, 2015

Arsenal dilaporkan akan segera bayar harga Benzema


Poker Jingga - Arsenal sudah lama tertarik dengan pemain Real Madrid, Karim Benzema. Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Express, bos The Gunners Arsene Wenger akan mewujudkan transfer Benzema pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam laporan tersebut, Arsenal dikatakan siap membayar harga Benzema senilai 40 juta poundsterling. Harga ini hampir sama ketika tim yang bermarkas di Emirates tersebut memboyong Mesut Ozil dengan 42,5 juta pounds.

Arsenal dan Real Madrid dilaporkan sudah menjalin kontak untuk membahas negosiasi. Dan pertemuan antara dua pihak akan dilaksanakan pada pekan depan.

Sementara itu, pelatih baru Los Blancos Rafael Benitez sudah siap melepas penyerang asal Prancis tersebut. Mantan pelatih Napoli ini ingin memugar pasukannya setelah musim kemarin Madrid nol gelar.

No comments:

Post a Comment