tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 6, 2015

Pesan Dua Kamar, Pasangan Mahasiswa Ini Digerebek dalam Satu Kamar.

Pesan Dua Kamar, Pasangan Mahasiswa Ini Digerebek dalam Satu Kamar.












Seorang mahasiswa perguruan tinggi di Malaysia bersama pacarnya sanggup menyewa dua kamar yang berbeda ketika masuk sebuah motel sebagai trik agar mereka bisa berduaan dalam sebuah kamar di motel tersebut. Namun, trik pasangan yang sama-sama berusia 19 tahun itu terbongkar ketika kamar yang digunakan mereka untuk bercinta digerebek pasukan penegak Kantor Agama Daerah Kubang Pasu, Senin (6/7/2015) Saat digerebek remaja pria mengatakan dirinya terpaksa menyewa kamar motel tersebut karena pasangannya itu tidak bisa masuk ke asrama karena pintu masuk asrama sudah ditutup.


Pemuda dari Sungai Petani itu mengaku tidak melakukan apa-apa dengan pasangannya, sebaliknya hanya duduk berdua sambil menunggu waktu sahur, namun kondisinya yang hanya memakai handuk ketika digerebek menimbulkan kecurigaan. Pejabat Agama Daerah Kubang Pasu, Syeikh Radzi Abdul Mutalib, mengatakan ketika digerebek, mahasiswa perempuan berpakaian lengkap.

















"Begitu pintu kamar yang diketuk dibuka, seorang pemuda tampak terkejut menemukan kehadiran otoritas, namun mengizinkan anggota bertugas masuk ke dalam kamar untuk melakukan pemeriksaan "Kami menemukan seorang gadis yang tengah ketakutan dan saat ditanya tentang hubungan mereka. Keduanya tidak bisa menunjukkan bukti status mereka sebagai pasangan suami istri atau mahram yang sah.


"Hasil informasi, kami menemukan mereka awalnya menyewa dua kamar terpisah sekitar pukul 22.00 diyakini sebagai taktik mengelabui , sebelum pemuda itu menyelinap ke kamar pasangannya," katanya. Radzi mengatakan, pasangan itu sudah lama berkenalan karena masing-masing berasal dari Sungai Petani tetapi mereka sering bertemu di sini, sejak siswa perempuan itu melanjutkan kuliah. "Keduanya telah diamankan dan apabila terbukti bermasalah maka akan mereka berdua akan dikenai hukuman penjara selama dua tahun," pungkasnya



Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment