tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 20, 2015

Pura-pura gila saat merampas, modus baru begal motor di Depok


Poker Jingga - Modus baru begal motor terjadi di Depok. Tepatnya di Jalan Raya Bogor KM 37 pada Senin (20/7) malam pukul 23.00 WIB.

Cara pelaku saat hendak merampas sepeda motor adalah berpura-pura seperti orang tidak waras. Pelaku tidak diketahui identitasnya.

Kejadian ini bermula ketika Erwin (33 tahun) yang sedang bekerja di tempat cuci motor menolong pengendara yang motornya dirampas pelaku. Pelaku berpura-pura bertingkah seperti orang gila dengan telanjang bulat saat hendak merampas sepeda motor.

Melihat kejadian itu, Erwin berusaha melerai karena dia menduga ada perkelahian antara korban dan pelaku. Namun, ketika hendak memisahkan, Erwin justru dipukuli pelaku.

"Tadinya pelakunya tiduran di pinggir jalan kayak orang gila. Tau-tau dia langsung ngerampas motor yang lewat. Saya pisahin, tapi saya malah dipukulin dia," kata Erwin, Selasa (21/7).

Erwin tidak mengira kalau pria tanpa busana dan bertato yang tidur itu adalah pembegal motor. Dia juga tidak menaruh curiga karena pelakunya bergelagat layaknya orang gila.

"Orangnya terus mau naik angkot 41. Saya teriak minta tolong dan warga datang," ujar Erwin.

Warga pun langsung menangkap pelaku. Pria tanpa identitas itu digelandang ke pos polisi dengan kondisi tangan diikat. Dia baru menyadari kalau pria itu bukanlah orang stres.

"Masa orang stres masih sempat-sempatnya mukul dengan menutupi kemaluannya sendiri," ucap Erwin.

Oleh warga, pelaku pun dibawa ke Polsek Cimanggis untuk dimintai keterangan.

No comments:

Post a Comment