tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, July 12, 2015

7 Pria dan 3 wanita pesta ganja diciduk polisi di Pondok Indah


Poker Jingga - Jajaran Kepolisian Resort Jakarta Selatan, melakukan razia besar-besaran terhadap peserta Sahur On The Road (SOTR). Razia dipimpin oleh Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, sementara di setiap wilayah oleh para Kapolsek. 

"Sebanyak 572 personel diterjunkan dalam Operasi Cipta Kondisi itu dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolrestro Jakarta Selatan, di Polres Jakarta Selatan, Minggu (12/7).

Dari hasil razia itu, kata Wahyu sebanyak 10 orang remaja diamankan jajaran Polrestro Jakarta Selatan, tujuh laki-laki dan tiga perempuan. Hal ini, tambah Wahyu, karena kedapatan sedang pesta narkoba jenis ganja di Pondok Indah. Saat diperiksa petugas kepolisian, mereka kedapatan menyimpan dua paket ganja.

Tidak hanya sampai disitu, kepolisian di Polsek Pasar Minggu juga mengamankan 13 remaja yang kedapatan membawa senjata tajam. Yaitu sembilan samurai dan satu pisau. Mereka diamankan agar tidak melakukan aksi tawuran saat pelaksanaan SOTR.

"Dari operasi itu pula juga diamankan 446 bendera dan tongkat yang digunakan saat SOTR juga beberapa pemuda yang melakukan balapan liar, di wilayah Jakarta Selatan," ucapnya.

"Kegiatan Patroli sekala besar dalam rangka pencegahan tindak kejahatan jalanan , tawuran dan memberikan rasa aman jelang Lebaran, yang kedapatan ganja akan kita tes urine dan pemeriksaan lebih lanjut termasuk bawa sajam , sedang yg balapan liar orang tua dipanggil motor tetap di tahan utk dilengkapi kelengkapan surat STNK dan motor," jelas Wahyu.

Diketahui, saat penggeledahan ditemukan sembila parang, satu gear, satu belati, dan satu knuckle dan Ganja 2 paket. "Sementara ini kami amankan dulu sambil diperiksa dimintai keterangan," tegasnya. 

Wahyu menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik lebaran agar melapor ke ketua RT atau RW petugas keamanan lingkungan untuk cegah pencurian rumah kosong, untuk malam takbiran agar nelaksanakan takbiran di masjid, musala hindari takbir keliling jelasnya.

No comments:

Post a Comment