tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, July 4, 2015

Lucas Silva yakin dapat tempat di skuat Real Madrid


Poker Jingga - Musim kemarin, Lucas Silva memang masih jarang bermain bersama tim utama Real Madrid. Namun ia yakin pada musim depan, dengan Rafael Benitez, akan menjadi pemain pilihan pelatih.

Silva hanya tampil sembilan kali di semua kompetisi sejak datang ke Bernabeu dari Cruzeiro tahun lalu. Silva disebut akan dipinjamkan pada klub lain pada musim panas ini. Namun ia membantah hal itu karena penampilannya yang buruk.

"Artinya saya melakukan hal yang benar pada musim lalu dan pada penampilan saya untuk Real Madrid. Saya akan bertahan di Real Madrid, ingin lebih sering bermain dan mendapatkan tempat di dalam tim," tutur Silva pada Marca.

"Rafa Benitez adalah pelatih pekerja keras dan ingin pemainnya terus berjuang. Saya mengira, saya cocok dalam permainannya. Saya sudah tak sabar untuk memulai." papar pemain 22 tahun tersebut.

Sementara itu, Fiorentina, Porto, dan Sevilla disebut ingin menampung Lucas Silva jika dilepas untuk menjalani masa peminjaman.

No comments:

Post a Comment