tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, July 22, 2015

Kena sakit langka, perut bocah ini membengkak seukuran bola basket


Poker Jingga - Didiagnosis dengan penyakit langka, perut Niu Shaolong, 4, membengkak seukuran bola basket. Niu berasal dari sebuah desa kecil di Zuoquan, Shanxi, China.

Kedua orang tua Niu bekerja sebagai petani. Mereka telah melakukan segala hal yang mereka bisa untuk mengobati Niu. Dan gara-gara penyakit it, lingkar pinggang Niu mencapai sekitar 144 cm, sementara kepalanya 84 cm. 

Pembengkakan yang ekstrem itu membuat Niu harus berjuang untuk menjalani hari-harinya. Bahkan, dia sering mengalami sesak napas saat berjalan. 

Ketika dibawa ke Beijing's 301 Hospital, dokter mengatakan bahwa Niu menderita penyakit Gaucher, gangguan langka yang mempengaruhi organ dan jaringannya. Penyakit Gaucher ditandai dengan memar, kelelahan, anemia, trombosit darah rendah, pembesaran hati dan limpa.

Sebagaimana dilansir Shanghaiist, penyakit ini disebabkan oleh kondisi turun-temurun dari enzim glucocerebrosidase yang menyebabkan pembesaran organ seperti hati dan limpa. Gangguan ini bisa menyebabkan banyak komplikasi lain, dan dalam kasus yang parah, ini dapat menyebabkan kematian.


Karena pembengkakan yang parah itu, Niu bahkan harus tidur dalam posisi tengkurap. Dan itu selalu membuat ibu dan ayahnya sedih saat melihatnya. Untuk mengobati penyakitnya, dibutuhkan biaya yang tak sedikit.

Niu dikatakan membutuhkan suntikan obat yang disebut imiglucerase dengan biaya sekitar 20.000 Yuan (sekitar Rp 43 juta) per botol. Demi untuk terus merawat Niu, orang tuanya harus menjual semua barang berharga dan juga hipotek rumah mereka.


Untungnya, kini banyak orang yang memberi sumbangan kepada keluarga Niu. Mereka merasa tersentuh dengan kondisi bocah kecil itu setelah kisahnya diberitakan oleh media setempat.


Kondisi Niu sekarang telah membaik, setelah menjalani tiga tahap pengobatan. Namun untuk menyembuhkan kondisi Niu sepenuhnya, orang tuanya memerlukan dana yang sangat besar.



No comments:

Post a Comment