tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 3, 2015

Juventus: Tak ada tawaran untuk Vidal dan Llorente!


Poker Jingga - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa hingga sejauh ini tak ada negoisasi antara pihak Juve dengan klub lain terkait Arturo Vidal dan juga Fernando Llorente.

Nama Vidal memang sebelumnya santer dikabarkan telah sepakat untuk bergabung ke Arsenal usai membela Chile di Copa America. Begitu juga rumor yang menyebut Real Madrid juga tertarik memboyong pemain Chile itu.

Sementara itu, Llorente juga disebut-sebut akan meninggalkan Juventus musim panas ini. Beberapa klub yang disebut tertarik dengan penyerang Spanyol ini antara lain Tottenham Hotspur, AC Milan dan juga Real Madrid.

Namun semua itu dibantah oleh Marotta yang menegaskan bahwa Juventus sama sekali belum menerima tawaran kepada kedua pemain itu.

"Kami belum menerima tawaran untuk Llorente dan Vidal," bantahnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tak ada negoisasi untuk Vidal, yang telah menjadi objek ketertarikan dari setengah tim Eropa," tandasnya

No comments:

Post a Comment