tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, July 22, 2015

Perawat Pria 'Nikahi' Balita Penderita Kanker Berusia 4 Tahun


Poker JinggaAbby hanyalah satu dari sekian banyak pasien di Melodies Center at Albany Medical Center di New York, sebuah rumah sakit bagi para penderita kanker. Balita usia empat tahun ini menderita Pre-B Cell Acute Lymphoblastic Leukimia, kanker darah yang cukup berbahaya.
Saking seringnya bolak-balik ke rumah sakit tersebut, Abby sampai akrab dengan salah satu perawat pria yang merawatnya, Matt Hickling. Abby begitu menyayangi Matt meski penyakit makin merenggut kesehatannya.
Suatu hari, Abby menyebutkan permintaan yang mengejutkan pada ibunya. Ia ingin 'menikah' dengan Matt.
"Aku tak tahu apakah itu pertanda ia tak akan mencapai usia dewasa. Satu hal yang aku ketahui, aku harus mengabulkan permintaan anakku," ujar sang ibu, Rabu (22/07/2015).
Sang ibu pun mengajak Abby mendatangi Matt dan meminta langsung padanya. Matt tanpa berpikir panjang langsung mengiyakan permintaan Abby.
"Ia bertanya padaku dengan wajah malu-malu. Saat aku berkata ya, ia langsung memelukku. Dia sangat manis," tukas Matt di laman Facebook-nya.
'Pernikahan' Abby dan Matt pun segera dilaksanakan di rumah sakit tersebut. Abby mengenakan gaun putih, selendang, dan membawa sebuket bunga. Ia berjalan di atas bunga-bunga yang diserakkan menuju pengantinnya, Matt.

Matt menyambut Abby dengan Tuxedo berwarna hitam. Matt berlutut agar bisa menyematkan permen cincin di jemari Abby. Setelah upacara selesai, baik Abby dan Matt sama-sama mengemut permen cincin mereka.
Pernikahan mereka disaksikan pasien serta perawat lainnya. Kue pengantin dan bunga disumbangkan oleh toko bunga lokal. Ibu Abby berterima kasih pada semua pihak yang membantunya mewujudkan keinginan Abby.
"Terberkatilah kalian semua dengan jiwa kalian yang mulia."


No comments:

Post a Comment