tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 27, 2015

Ditinggal orangtua, dua bersaudara hidup di kandang anjing


Poker Jingga - Dua orang anak masing-masing berumur 6 dan 4 tahun menjalani hidup yang miris setelah ditinggal orangtua pasca bercerai. Meski diasuh kakeknya, dua orang bocah ini malah hidup di dalam kandang bersama anjing peliharaan di Nanjing, China. 

Para tetangga melihat bocah-bocah kumal ini makan dan minum di bersama anjing di dalam kandang. Beberapa kali terlihat juga dua bocah tersebut bergulat dengan anjing-anjing untuk mendapatkan makanan. 

Meski sudah diperingatkan beberapa kali agar anak tersebut diserahkan ke tempat pengasuhan anak, namun kakeknya bergeming. "Mereka juga minum di dari kubangan air setelah hujan turun,"tutur salah satu tetangga , Senin (28/7). 

Para tetangga mengaku hanya bisa memberikan makanan dan pakaian kepada anak-anak itu. Mereka tidak dapat bertindak lebih jauh, seperti memindahkan mereka, tanpa campur tangan dari kakeknya.

Berbagai organisasi amal terus menerus menyebarkan foto tersebut agar pihak berwenang segera menangani dan memberikan hidup yang lebih baik bagi dua bocah ini.

No comments:

Post a Comment