tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, July 23, 2015

Jual Luis, Mourinho sebut punya bek terbaik Inggris


Poker Jingga - Jose Mourinho berkeras bahwa keputusannya menjual Filipe Luis di musim panas ini merupakan hal yang benar, karena Chelsea sudah memiliki bek terbaik di Inggris.

Bos asal Portugal mengakui bahwa Luis akan dilepas dalam waktu dekat, seiring dengan ketertarikan yang muncul dari Atletico Madrid. Dan meski ada kabar yang mengatakan bahwa The Blues tengah mengincar Baba Rahman dari Augsburg, Mourinho tetap menyatakan kepercayaannya pada Cesar Azpilicueta.

"Kami menjual Filipe. Kami mempunyai bek kiri terbaik di Inggris - Azpilicueta," tegas Mourinho sebagaimana dilaporkan oleh Daily Express.

Chelsea baru saja membuka laga perdana mereka di pra-musim dengan hasil negatif, usai tim menelan kekalahan 2-4 dari New York Red Bulls.

No comments:

Post a Comment