tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 24, 2015

Ketahuan bercinta di pantai umum, pasangan ini dikecam


Poker JinggaPasangan asal Inggris yang sedang berlibur di Pantai Palma Nova, Magaluf, Spanyol, terekam kamera sedang bercinta di sekitar lalu-lalang orang lewat.
Video yang sudah dilihat sebanyak 350 ribu kali itu menayangkan seorang pria memakai kaos oblong dan kaus kaki sedang bercinta dengan seorang perempuan pada pukul 08.00.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (25/7), padahal beberapa waktu sebelumnya otoritas Spanyol sudah berusaha memperbaiki citra mereka setelah kejadian seorang remaja terekam video bercinta dengan 24 laki-laki tahun lalu.
Pasangan yang bercinta di depan publik di Spanyol bisa kena denda senilai Rp 41 juta.
Menurut harian The Sun, pasangan itu terlihat bersenggama sekitar 500 meter dari lokasi pesta di luar hotel Matias Beach.
"Orang Inggris sudah terkenal kelakuan jeleknya di luar negeri, kejadian ini sama sekali tidak memperbaiki itu bukan?" kata seorang warga Inggris di media sosial.
Video cabul itu muncul hanya kurang dari sepekan setelah pasangan Inggris lain yang sedang mabuk bercinta di sebuah lorong di lokasi hotel Spanyol.
Sejak kejadian seorang gadis terekam video bercinta dengan lebih dari 20 laki-laki di sebuah bar, tempat liburan di Spanyol itu melarang orang mabuk-mabukan, telanjang, kencing di jalanan.
Mereka yang melanggar aturan itu akan dikenai denda.

No comments:

Post a Comment