tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 13, 2015

Inilah Foto Pre-Wedding Paling Angker Tapi Seksi.

Inilah Foto Pre-Wedding Paling Angker Tapi Seksi.


Seperti apa foto prewedding Anda? Kebanyakan orang memang memakai konsep prewedding sesuai dengan profesinya. Misalnya wartawan, ia akan memakai konsep dengan gaya wartawan dengan menyandang kamera dan membawa catatan. Atau TNI, yang memakai konsep peperangan dengan menyandang senjata. Namun, bagaimana jika profesinya sebagai direktur urusan pemakaman? Ini adalah foto pernikahan yang indah. Dengan pengaturan rumbut menghijau, lapangan terbuka dengan pohon-pohon tua dan keriput, serta rimbun dedaunan. Pengantin cantik dengan gaun burgundy taffeta yang begitu menakjubkan, dipadu dengan pengantin pria tampan dalam kemeja putih yang elegan. Tapi tunggu, mereka duduk di atas peti mati? Dalam pengambilan foto yang lain, pengantin pria dengan tuksedo duduk di peti mati berwarna putih yang sama, di sampingnya istrinya menonjolkan keseksian dalam gaun putih lacey. Banyak orang akan merasa ngeri dan meringkuk tapi Ms Jenny Tay, 29 tahun ini dan tunangannya Darren Cheng 30 tahun, telah memilih peti ini sebagai pendukung dalam serangkaian gambar yang diambil untuk pernikahan mereka pada bulan Oktober.

Alasan mereka? Mereka serius tentang profesi mereka yang berbisnis tentang kematian dan pernikahan mereka. Keduanya dalam perdagangan pemakaman.


"Bisnis kami sangat berarti banyak dan bagian dari kehidupan kita," kata Ms Tay, managing director Layanan Pemakaman langsung. "Ketika pasangan mengambil foto pernikahan, banyak dari mereka memikirkan sesuatu yang signifikan dan bermakna bagi mereka - cafe favorit mereka, tempat mereka pertama kali bertemu". Kami berdua sangat bersemangat tentang pekerjaan kita, jadi saya pikir mengapa tidak? Ms Tay adalah putri dari Mr Roland Tay (70) seorang pengurus pemakaman gratis bagi korban pembunuhan, yang miskin dan melarat. Suaminya awalnya terkejut dengan ide foto pernikahan peti bertema tapi datang dengan cepat. "Saya tidak percaya takhayul dan masuk akal," kata Cheng, seorang pemikir bebas dan operasi dan pengembangan bisnis direktur perusahaan.

"Dalam beberapa budaya dan agama, kematian berarti kehidupan dan kelahiran kembali," tambah mantan konselor, yang memiliki gelar master dalam konseling dari Melbourne Swinburne University of Technology


Pasangan ini telah mengambil alih bisnis dari Mr Tay dan telah bekerja di Direct selama dua tahun. Mereka berada di sebuah misi untuk memodernisasi dan memprofesionalkan perdagangan dan menghapus tabu terkait dengan kematian dan pemakaman. Mr Cheng juga menulis sebuah buku untuk anak-anak, Dimana Apakah Kakek Go, untuk membantu mereka memahami apa yang terjadi ketika orang yang dicintai menyampaikan. Seorang mantan account executive dengan perusahaan periklanan Jepang, Ms Tay tahu persis apa yang dia inginkan untuk album pernikahannya. "Gambar-gambar harus berselera dan tidak sehat," kata lulusan bisnis dan pemasaran dari Universitas New South Wales. Dia menambahkan bahwa dia tidak akan menampilkan gambar di resepsi pernikahan.


Perencanaan waktu sekitar tiga bulan. Dia mengatakan: "Ada pertanyaan tentang warna peti mati, mereka juga ingin menggabungkan ide kematian Tantangannya adalah untuk membuat gambar terlihat baik tanpa terlalu mengerikan.."
Mr Lim mengatakan membuat beberapa tampilan yang baik adalah mudah. Ms Tay adalah 1.75m tinggi dan terlihat seperti model sementara Mr Cheng adalah, dalam kata-kata fotografer, juga tinggi dan "quirkily tampan". Rencana awal untuk menembak gambar dengan kuda putih di Singapore Turf Club di Kranji yang nixed ketika mereka tidak bisa mendapatkan izin. Mereka memutuskan untuk melakukan shoot - yang mengambil hanya satu hari - di Punggol gantinya. Teman dan kerabat yang telah melihat gambar-gambar setuju bahwa mereka dilakukan selera.


Pasangan - yang memiliki satu set foto pernikahan seni bela diri bertema diambil di Jepang - kata meyakinkan orang tua mereka tidak sulit. Ibu Mr Cheng, Ibu Ong Lay Hong, 59, mengatakan: "Saya terkejut pada awalnya, karena merasa sehat Dipikir-pikir, hal itu berkaitan dengan bisnisnya dan mengekspresikan semangat untuk karyanya, jadi saya mendukungnya.."


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment