tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 27, 2015

Van der Vaart: Permainan saya mirip Xavi


Poker Jingga - Rafael van der Vaart mengatakan bahwa ia akan mendapatkan peran yang mirip dengan gelandang Barcelona, Xavi, kala Real Betis menjalani petualangan mereka di La Liga musim depan.

Pemain Belanda tersebut resmi bergabung dengan Betis di musim panas ini, tak lama usai memutuskan meninggalkan klub Jerman, Hamburg. Van der Vaart, yang sudah mengumpulkan 109 caps bersama negaranya, mengaku optimis dengan karirnya di Spanyol.

"Saya akan bermain dengan peran sedikit mirip dengan Xavi. Saya akan mendapatkan banyak kebebasan. Tentu saja, saya bisa berada di berbagai posisi berbeda dan saya tidak tahu di peringkat berapa kami akan berakhir nanti," tutur Van der Vaart pada AS.

Van der Vaart sendiri sebelumnya sudah pernah berkarir di La Liga ketika ia masih berseragam Real Madrid.

No comments:

Post a Comment