tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, July 21, 2015

Libur lebaran, bocah 9 tahun tewas tenggelam di water boom


Poker JinggaMAA (9) warga Jalan Martapura Lama Km 7,8 RT 10 No 44 Blok F kompleks Dalam Sakti Kabupaten Banjar, Banjarmasin Selatan tewas tenggelam di area kolam renang water boom, Senin (20/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Memang benar ada kejadian di kolam renang Water Boom dengan korban meninggal dunia dugaan sementara karena tenggelam," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin kepada wartawan, Selasa (21/7).

Dia mengatakan, polisi mendapatkan informasi ada anak tenggelam di area water boom dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalsel, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km 3 Banjarmasin.

Saat Kapolresta beserta jajaran mengecek kebenaran tersebut, ternyata korban sudah dibawa pulang ke rumah duka.

Kemudian Kapolresta bersama jajaran menuju tempat kejadian perkara di area kolam renang, yang berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah atau Jalan Padat Karya RT 15 Kelurahan Benua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Atas kejadian tersebut pihak Polresta Banjarmasin bersama Polsekta Banjarmasin Timur segera melakukan penyelidikan dan penyidikan, dengan mengumpulkan data dan keterangan seputar pendirian water boom dan seputar kejadian tersebut.

"Water boom itu belum memiliki izin resmi, dan pengerjaannya pun belum selesai semuanya. Selain itu, sistem keamanan kolam renangnya juga tidak ada," tutur Kapolresta di tempat kejadian.

Wahyono terus mengatakan atas kejadian itu empat orang manajemen dari water boom diperiksa di Polsekta Banjarmasin Timur.

Sedangkan untuk pemilik water boom, berinisial JH akan dipanggil untuk dimintai keterangan sejauh mana ia mengetahui operasional kolam renang tersebut.

"Untuk penetapan tersangka kami lihat dari hasil penyelidikan dan penyidikan apabila ada unsur kelalaiannya pasti ada tersangkanya," kata pria yang akrab dengan awak media itu.

No comments:

Post a Comment