tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, July 2, 2015

Aguero ingin juara Copa demi bayar kekecewaaan di Piala Dunia


Poker Jingga - Sergio Aguero ingin membawa Argentina menjadi juara Copa America 2015 untuk menebus performanya yang tak maksimal kala membela Tango di Piala Dunia 2014 lalu.

Skuat Argentina sejatinya tampil tak terlalu meyakinkan di Brasil musim panas kemarin. Namun, pada akhirnya mereka bisa menggapai partai final walau kemudian dijegal Jerman dengan skor 1-0.

Aguero juga masuk dalam skuat yang berangkat ke turnamen tersebut. Namun, ia tak bisa menunjukkan ketajamannya karena kondisi tubuhnya yang tak fit. Akan tetapi, di ajang Copa kali ini, ia bisa tampil lebih prima. Sejauh ini, sudah tiga gol ia sumbangkan untuk negaranya.

Dengan kondisi fisik yang lebih baik sekarang ini, striker Manchester City itu pun berharap ia bisa menebus performanya yang di bawah standar di Piala Dunia lalu dengan membawa Tango menjadi juara Copa America tahun ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa apa yang terjadi di Piala Dunia lalu, karena saya tak tiba di ajang itu dalam kondisi terbaik saya, selalu mengganggu pikiran saya," seru Aguero pada La Nacion.

"Sekarang, saya merasa lebih baik. Saya tiba di ajang ini dengan kondisi lebih baik dan itu adalah hutang yang saya coba bayar di ajang Copa ini. Kami akan selalu merasakan kepahitan akibat kalah dari Jerman di partai final. Namun, memenangkan ajang Copa akan bisa memberikan kami kebahagiaan," tegasnya.

No comments:

Post a Comment